Rabu, 17 Juni 2015

SECOND FAMILY



Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia merupakan salah satu perguruan tinggi kedinasan yang berada di bawah Departemen Perhubungan Republik Indonesia,dan tempat awal dimana saya dipertemukan dengan mereka semua. Sejak saat itulah saya menemukan kehidupan yang baru, yang mungkin sedikit berbeda dari kehidupan saya seperti biasanya. Akan tetapi di tempat inilah saya menemukan arti sebuah pertemanan dan indahnya kebersamaan. Seringkali kita mendengar kata pertemenan dan kebersamaan itu, namun kita selalu berfikiran negatif karena pengalaman yang mungkin dialami, seandainya saja kita lebih bisa membuka mata hati kita dan berusaha berfikir positif maka arti pertemanan dan kebersamaan itu akan kita rasakan secara alami. Sampai saat ini saya sendiri telah merasakan hal indah yang seperti saya sampaikan tadi, dan pada akhirnya timbul ikatan persaudaraan antara saya dan teman-teman disini.

Komunikasi Penerbangan angkatan ke-5 adalah salah satu Program Study yang ada di Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia. Di Program Study ini lah saya merasa bangga dan bahagia karena sama sama merasakan senasib dan sepenanggungan. Aditya dimas irawan, aji danu iswara, alfian wahyudiantoro, antonius primawasa, cahyo dwi sutanto, chodro fatah, delfi pratiwi, dewi andriyani, ega prasetyo, fatimah virginia, ginda riksa, halim abdurofi, hani nursundani, helmy fathurrokhman (saya), ignatius mona, i made surya, kristono marouli, lanski nurdian, muhammad avicena, muhammad dias, muhammad shofwan, muhammad syafiq, ni putu ayu, rahmaniar putri, restu ayu, reza aprialdi, ridho robbyan, siska indrayani, yunijar revry. Mereka semua adalah bagian dari keluarga Komunikasi Penerbangan angkatan ke-5. Disinilah tempat saya berbagi satu sama lain. Terima kasih kepada teman teman Komunikasi Penerbangan angkatan ke-5.

Pesan dari saya untuk para pembaca adalah, Sayangilah orang yang berada di sekitar anda jangan mengabaikan hal itu dan percayalah arti sebuah pertemanan dan kebersamaan. Karena dari situlah akan terjalinnya tali persaudaraan. Semoga bisa bermanfaat dan mohon maaf apabila ada salah kata dari saya.

Wassalamualiakum warahmatullahi wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar